Kamis, 16 Oktober 2008

Aduh Lagi ngga enak

Astagfirullahal'adziim, ya Allah kenapa hari ini kepalaku pusing sekali? berdenyut denyut.. aku jadi ngga konsen bwt ngerjain apa juga.. sampai sampi ngetik ini pun aku tidak berseemangat.. walaupun besok aku mau pulang, tapi kenapa ya rasanya ada yang nggak enak begini? Aku takut nanti pas aku pulang malah sakit dan harus tidak hadir di Jerbee, terlebih lagi kalau aku tidak bisa melanjutkannya lagi? knp aku merasa tidak akan kembali lagi ke sini ya? sekarang saja badanku terasa lemas sekali dan tidak bersemangat.. Ya Allah Kuatkanlah dan sehatkanlah hambamu ini ya Allah.... subhanallah, pusing sekali... apa ini semua karena dosa dosaku yang telah kuperbuat? memang aku ingin sekali pulang, tapi kali ini perasaanku tidak enak.... ya Allah, Jauhkanlah hamba dari segala marabahaya.. ya Allah kabulkanlah permohonanku ini, karena hanya kepadaMulah aku memohon dan hanya kepadaMulah aku meminta... ya Allah kabulkanlah, Amin..

Tidak ada komentar: