Selasa, 14 Oktober 2008

Are Fun

Are Fun Look Man 'S Ach
Seorang anak yang merasa dirinya dewasa akan fikirannya, berimajinasi akan hal-hal yang bersingkron antara agama, art, dan realita. Ya, begitulah aku. Berkepribadian yang dewasa ia suka, namun disamping keceriaan anak-anak muda seperti halnya anak muda lainnya. Cita-cita dan harapannya menjadi seorang yang bisa menerbangkan burung besi layaknya para burung2 yang berterbangan bebas tanpa terkena sandungan batu jalan yang kerap membuat jatuh saat berjalan. Sagitarius yang membuat orang mnyebutkan zodiakku karena aku lahir dibulan yang ditetapkan bahwa aku termasuk Sagitarius Boys. itu membuat orang lain percaya bahwa jalan kehidupan kita dapat digambarkan secara umum oleh si bintang itu, tapi enthlah karena hanya Allah SWT yang aku sangat yakini bahwa hanya Dialah Sang Khalik.Tak semestinya orang melihat kita atas dasar sama, karena disetiap sisi perbedaan selalu ada, dan kesamaan pun ada. Yang ingin aku ungkapkan, bahwa dunia maya ini adalah salah satu media kita untuk memimplementasikan keinginan kita, inspirasi, dan banyak hal yang dapat kita lakukan, sungguh tekhnologi yang pesat, namun kita sebagai manusia yang hidup di alam ini jangan melupakan bahwa tekhnologi itu ciptaan manusia, yang tatkala ada waktunya akan musnah, kecuali Firman Allah SWT yang Nurkarim. So, jadikanlah sarana ini sebagai sarana yang bermanfaat, khususnya untuk diri kita dan orang lain.

Tidak ada komentar: