Selasa, 14 Oktober 2008

em,,

Hari Rabu, besok Kamis, besoknya lagi Jum'at..Subhanallah, aku pengen cepet2 hari jum'at karna hari jum'at insya Allah aku ma yg lain mau plng dulu ke sukabumi, uh.. Allahhuakbar aku rindu bgt akan suasana rumah, benar apa kt pepatah.. rumahku adalah istanaku.. bagiku kepulanganku nanti jum'at sebagai obat kerinduanku akan tempat dimana aku dilahirkan dan dibesarkan. ya.. walapun aku tidak bertemu ibuku, karena ibuku tinggal di Tangerang sekarang bersama kakaku yg paling besar yg kebetulan sekarang lagi hamil 7 bulan. Tapi, aku sungguh merasa bahagia bgt untuk pulang kerumah, dibanding aku sekolah, tiap hari wktuku lama dihabiskan di sekolah, entah itu ada kegiatan osis atau tidak, sampai2 aku sering menginap disekolah, sampai 1 minggu. Ya Allah, dengan PSG ini aku mnyadari bahwa aku harus lebih dekat dan perhatian terhadap keluarga, terutama yang ada di rumah..wa titin,yg selalu merawatku dari kecil seakan2 aku anaknya.. Subhanallah, Ya Allah Sehatkanlah mereka semua semoga aku masih bisa membahagiakan semuanya......

Tidak ada komentar: